Aliando Syarief Hengkang Dari Siapa Takut Jatuh Cinta Karena Ini, Fans Tidak Terima

290 views

Sebagai pesinetron muda, Aliando Syarief memang bisa dibilang cukup sukses. Di usianya yang masih 21 tahun, Aliando sudah membintangi 18 judul sinetron. Namun baru-baru ini, Aliando dikabarkan bakal hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), apakah benar?

Pemuda yang namanya menanjak sebagai Digo di sinetron hits Ganteng-Ganteng Serigala (2014) itu memang bergabung sebagai salah satu karakter kunci di STJC. Aliando mengisi peran Satya, saudara dari karakter Vino (Verrell Bramasta) dan menyukai Laras (Natasha Wilona). Dalam sinetron yang diadaptasi lepas dari serial hits Taiwan, Meteor Garden itu, Satya memiliki kemiripan karakter dengan Hua Ze Lei (Vic Chou).

Mulai tayang sejak 13 November 2017, STJC langsung merangsek sebagai program TV nasional paling favorit di peringkat kedua. Hanya saja di tengah popularitas sinetron yang mendapat rating sangat tinggi, kabar berhembus kalau Aliando akan segera hengkang dari STJC. Dan rumor itu tampaknya benar setelah dikonfirmasikan ke Leo Sutanto, bos dari Sinemart, PH yang memproduksi STJC.

“Kok cepat sekali tahunya? (Aliando keluar dari STJC). Iya memang, karena dia sudah enggak nyaman. Dia juga merasa bukan peran utama. Padahal sudah kita jelaskan, semua cowok jadi peran utama. Tapi dia bilang mau mundur, ya apa boleh buat? Saya selalu ikut keinginan pemain aja daripada repot. Terakhir (syuting) kalau tidak salah tanggal 20 Desember,” seperti dilansir Tabloid Bintang.

Aliando bersama pemain lain Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Namun salah seorang warganet dengan akun @lw_alcjkt berkomentar bahwa alasan keluarnya Aliando dari STJC bukanlah karena dirinya tak mendapat peran utama. Akun itu menulis, ‘Di sinetron-sinetron Sinemart sebelumnya Aliando juga nggak jadi peran utama tapi baik-baik saja. Ada alasan yang lebih kuat yaitu kontraknya Aliando tinggal 50 episode di SCTV. Sebenarnya kontraknya Aliando sudah habis dari bulan Oktober tapi selalu diundur-undur. Aliando nggak mau kontrak lagi sama SCTV dan mau bebas ke stasiun-stasiun TV lain ‘.

Lepas dari itu, fans Aliando mengaku tidak terima sang idola keluar dari STJC.

@via_cs1: Chemistri wilo dan ali sangat bagus,walaupun bukan real pacar mereka actingnya nampol banget @sinemart_ph gak rela ali keluar.

@jordan_jabirn: gk bakalan nnton tiapvhari ini klw ngk ada aliando @sinemart_ph

@tantie_suryantie: Kayae sinet nya mau tamat ni kl Ali kluar.

@syrfh_rifa: Kalau kak Ali keluar ko jadi males nonton :((( Prev


Sumber Berita

قالب وردپرس

author
Media Online yang menyediakan Berita serta Liputan yang Akurat dan Fakta secara Cepat

Related Post

Leave a reply