Armand Maulana Sempat Putus Asa pada Musik, Dewi Gita Jadi Penyemangat

20 views

Armand Maulana Sempat Putus Asa pada Musik, Dewi Gita Jadi PenyemangatDewi Gita dan Armand Maulana. Foto: Noel / detikHOT


Jakarta – Hari ini pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25. Mereka pun menggelar konser bertajuk ‘1 Hati 1 Cinta’ sebagai bentuk perayaan.

Konser tersebut berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, nanti malam, Jumat (11/1/2019).

Dalam prapertunjukan yang diperuntukkan bagi awak media, Armand Maulana dan Dewi Gita bercerita bahwa selama ini keduanya selalu saling mendukung karier masing-masing.


Dewi Gita mengungkapkan suaminya tersebut pernah ada di titik terendah dan nyaris putus asa pada musik. Di situlah ia mencoba terus memberi dukungan kepada suaminya agar terus berkarya.

Hal tersebut terjadi 11 tahun yang lalu. Saat itu, Armand merasa suaranya tak sebagus dahulu. Ia pun bingung apa yang terjadi pada tubuhnya.

“Mungkin nggak ada orang yang tahu. Tahun berapa ya itu, Armand nih drop sebenarnya, cuma nggak ada yang tahu, sampai GIGI pun nggak tahu. Nyanyinya dia tiba-tiba nggak sebagus biasanya dan dia selalu ngeluh kenapa ya aku nyanyinya kok gini. Terus sampai masuk rumah sakit, nggak ada yang tahu,” cerita Dewi Gita.

“Di situlah saya dampingi dia, nyemangatin dia, bahwa dia masih bisa nyanyi, masih bisa cari uang di dunia musik. Tadinya dia udah benar-benar putus asa. Aku di situ dampingin terus menerus sampai akhirnya dia mau diet, olahraga segala macam, itu hampir semua nggak tahu cerita itu,” sambungnya.

Rupanya Armand Maulana mengalami kelelahan otot karena terus menerus bekerja tanpa diimbangi olahraga. Akhirnya suara Armand kembali normal setelah satu tahun menjalani gaya hidup sehat dan seimbang.

“Setelah itu, gaya hidupnya dibenerin, ya alhamdulillah sampai sekarang,” ucap Dewi Gita lagi.

(srs/ken)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11
12
13
14
15



Sumber Berita

قالب وردپرس

author
Media Online yang menyediakan Berita serta Liputan yang Akurat dan Fakta secara Cepat

Warning: mysqli_query(): (HY000/3): Error writing file '/tmp/MYo1DDTQ' (Errcode: 28 - No space left on device) in /srv/users/serverpilot/apps/beritaliputancom/public/wp-includes/wp-db.php on line 1924
No related post!

Leave a reply