Bobbi Brown Rilis Lipstik dengan Hasil Seperti Lip Tint

31 views
Jakarta
Bosan pakai liquid lipstick dengan hasil super matte di bibir? Kembali yuk ke lipstik konvensional yang lebih ramah di bibir.

Bobbi Brown baru saja merilis lipstik Crushed Lip di Indonesia. Lipstik terbaru ini sebelumnya telah rilis secara global pada September 2017. Di Indonesia sendiri, lipstik hanya dirilis dengan warna-warna yang paling banyak disukai wanita lokal.

“Kami membawa warna-warna yang paling banyak disukai oleh wanita-wanita Indonesia. Sebelumnya sudah melakukan survei konsumen sehingga dipilihlah enam warna lipstik,” ujar Stiffen Andika selaku Digital Communication Executive Bobbi Brown Indonesia pada acara peluncuran Crushed Lip di Seibu, Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (11/12/2017).

Keenam warna tersebut kebanyakan bernuansa merah dan pink. Meski terkesan mencolok saat pertama kali dilihat di tabung, namun saat dipulaskan hasilnya cukup tipis di bibir.

Tak heran jika lipstik ini disamakan dengan lip tint. Hal itu karena meninggalkan seperti ‘stain’ di bibir seperti memakai lip tint. Seolah bibir bersemu merah alami.

Bobbi Brown Rilis Lipstik dengan Hasil Seperti Lip TintFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jika ingin hasil yang lebih tebal, lipstik bisa dioleskan berkali-kali hingga mendapatkan intensitas warna yang diinginkan. Salah satu warna yang Wolipop suka adalah shade dengan nama Baby.

Semburat warna pink-kemerahan sangat indah di bibir. Hasilnya tetap tipis di bibir namun memberikan rona kemerahan alami.

Wolipop sempat menyebut bahwa lipstik ini konvensional. Hal itu karena lipstik ini dikemas dalam tabung. Teksturnya creamy sehingga mudah diaplikasikan dengan hasil satin-matte.

Meskipun ada label matte, namun jangan khawatir karena tidak membuat bibir kering.

Lipstik Crushed Lip sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Bobbi Brown seperti Seibu, Grand Indonesia, Plaza Senayan dan beberapa store lainnya. Crushed Lip dijual seharga Rp 340 ribu. (kik/hst)

Sumber Berita

قالب وردپرس

author
Media Online yang menyediakan Berita serta Liputan yang Akurat dan Fakta secara Cepat

Related Post

Leave a reply