CEO ASUS Sudah Bicarakan Peluncuran ZenFone 5 Series

71 views

Belum lama ASUS merilis sederet smartphone ZenFone 4 series, kini kabar mengenai perilisan smartphone ZenFone 5 sudah berembus. Kabar tersebut datang dari CEO ASUS Jerry Shen yang menyatakan bahwa rangkaian smartphone ASUS ZenFone 5 diperkirakan akan dirilis pada Maret 2018 mendatang.

Sayangnya Jerry tidak memberikan rincian tentang hal baru apa yang ditawarkan ZenFone 5 untuk konsumennya. Namun seperti dilansir dari GSMArena, sepertinya smartphone ini akan dihadirkan untuk lebih menyasar segmentasi pasar kelas menengah dan entry-level.

Peluncuran seri ZenFone 4 sendiri diakuinya sempat tertunda. ZenFone 4 series seharusnya dirilis lebih awal, namun pada kenyataannya baru diperkenalkan Agustus lalu. Hal ini bakal membuat jarak antara ZenFone 4 dan ZenFone 5 yang akan dirilis menjadi terlalu dekat.

Dikabarkan keterlambatan itu lantaran ASUS sedang melakukan restrukturisasi. Diyakini, restrukturisasi yang telah dilakukan serta bakal hadirnya ZenFone 5 series pada Maret 2018 mendatang dapat membawa ASUS menjadi salah satu vendor smartphone global dengan keuntungan terbesar.

(last edit: 24 September, 2017 / 12:50 pm)

Lihat Juga Smartphone Lainnya

Tentang Penulis

Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Sumber Berita

قالب وردپرس

author

Media Online yang menyediakan Berita serta Liputan yang Akurat dan Fakta secara Cepat

Related Post

Leave a reply