Jokowi Bersimpuh dan Berdoa Khusyuk di Makam Bung Karno

17 views

VIVA – Presiden Joko Widodo bersimpuh dan berdoa khusyuk di depan pusara makam Proklamator sekaligus Presiden Pertama RI, Soekarno. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyempatkan ziarah ke makam Bapak Pendiri Bangsa di sela-sela kunjungan kerja ke Blitar dan Jawa Timur pada Kamis, 3 Januari 2019.

Jokowi pun menabur bunga dan membersihkan sejumlah bunga lama yang berserakan di sekitar makam Bung Karno. Jokowi yang berkemeja putih digulung dan bercelana jeans, lantas tampak memanjatkan doa dalam waktu beberapa lama.

Sejumlah pejabat juga turut berziarah, yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Jokowi sendiri melaksanakan sejumlah agenda kerja Kamis ini di Jatim, antara lain meninjau proyek penanggulangan banjir dan rehabilitasi irigasi di Sutojayan, Blitar, serta membagikan sertifikat tanah.

Jumat, Jokowi yang juga capres petahana di Pilpres 2019 itu akan melanjutkan kunjungan kerja ke Tulung Agung. (ren)

Sumber Berita

قالب وردپرس

author
Media Online yang menyediakan Berita serta Liputan yang Akurat dan Fakta secara Cepat

Warning: mysqli_query(): (HY000/3): Error writing file '/tmp/MYPM1w8K' (Errcode: 28 - No space left on device) in /srv/users/serverpilot/apps/beritaliputancom/public/wp-includes/wp-db.php on line 1924
No related post!

Leave a reply