Pernah Viral Sebagai Penjual Minuman Cantik, Wanita Ini Sukses Jadi Model

41 views
Kuala Lumpur
Seorang wanita penjual minuman di cafe pusat perbelanjaan Kuala Lumpur, Malaysia, Lot 10 jadi sorotan pada Mei 2017 lalu. Ia mencuri atensi dan viral setelah foto dirinya di tempat kerja tersebar secara online.

Hazel Chen adalah seorang pekerja cafe di Sunny Cha dan ia menarik perhatian seorang pelanggan yang merasa kagum oleh kecantikannya. Setelah pelanggan tersebut mengunggah foto dirinya ke Facebook, Hazel langsung mendapat banyak pengikut di media sosial.

Wanita yang memiliki 44 ribu lebih pengikut di Instagram ini memang cukup populer di media sosial. Ia kerap memposting kehidupan pribadinya.

Pernah Viral Sebagai Penjual Minuman Cantik, Wanita Ini Sukses Jadi ModelFoto: Instagram

Pada postingan foto-foto di Instagram dengan nama akun @_peanutbunny itu, Hazel Chen kerap kali berpenampilan menarik dengan pakaian trendi yang chic. Tampil dengan polesan makeup, semakin membuatnya terlihat memesona.

Bahkan, Hazel Chen kini sukses jadi model untuk beberapa produk pakaian dan kosmetik. Ia juga pernah menjadi model di G-Fair Korea, sebuah pameran yang menampilkan produk-produk Korea di Malaysia.

Pernah Viral Sebagai Penjual Minuman Cantik, Wanita Ini Sukses Jadi ModelFoto: Instagram

Banyak netizen memuji kecantikan wajah Hazel Chen. Tak sedikit dari mereka mengungkapkan kekagumannya atas keberasilan Hazel menjadi model.

“Kekuatan dari media sosial, bisa mengubah kehidupan seseorang,” komentar netizen dengan nama akun Fizzri Kev. (agm/hst)

Sumber Berita

author
Media Online yang menyediakan Berita serta Liputan yang Akurat dan Fakta secara Cepat

Related Post

Leave a reply