Putuskan Berhijab, Kartika Putri Minta Foto Lamanya Dihapus

261 views

Mengikuti jejak presenter cantik Fenita Arie, Kartika Putri membuat keputusan besar dalam hidupnya. Perempuan berusia 27 tahun yang identik dengan logat Tegal ini akhirnya memilih berhijab. Keputusan Kartika inipun membuatnya banjir dukungan warganet.

Sekedar informasi, sebelum memilih berhijab, Kartika memang identik sebagai perempuan seksi. Kerap berpakaian dengan balutan busana seksi atau ketat, Kartika bahkan beberapa kali terlibat dalam film horor sensual. Sebuat saja seperti NENEK GAYUNG (2012), MAMA MINTA PULSA (2012) dan TALI POCONG PERAWAN 2 (2012).

Masa lalunya yang identik sebagai ikon seksi itu rupanya membuat Kartika menyesal dan malu. Melalui akun Instagramnya, perempuan yang juga menjadi presenter inipun menghapus foto-foto lamanya tanpa hijab. Dirinya juga meminta warganet berkenan menghapus foto lawasnya juga.

‘Bismillah. Seketika hati ini bergetar, ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja bahkan sedang salat dan mengaji, malaikan mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa? Semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya. Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya,” tulis Kartika panjang lebar di Instagram [email protected]

Kartika pun menyinggung mengenai dosa jariyah, yang dalam agama Islam dikenal sebagai dosa yang akan terus mengalir meskipun seseorang sudah meninggal dunia. ‘Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang Muslimah’.

Tak butuh waktu lama, keputusan berani Kartika untuk mulai berhijab inipun membuatnya banyak mendapat dukungan dan pujian positif.

@disyahrza: Bismillah. Turut senaaang. Semoga istiqomah, Aamiin

@yaaaaaaaaaayyy: Semoga istikomah ukhti

@nyonyaovie: Alhamdulillah semoga istiqomah yaa

@taniakoto19: Semangat teh hijrahnyaa🙏.smga istiqomah🙏💕

@trilisautami: We love U kak.. Semoga istiqomah. Barakallahufik.. 😊😊😍

@mariah_azfa: Alhamdulillah… Semoga bisa terus bertahan dg menutup aurat ny ya kak… Jangan di lepas …. Subhanallah @kartikaputriworld Prev


Sumber Berita

قالب وردپرس

author
Media Online yang menyediakan Berita serta Liputan yang Akurat dan Fakta secara Cepat

Related Post

Leave a reply